• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Bersama Kapolda Lampung, Patroli Bersama Pantau Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E., bersama Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., dan Forkopimda Provinsi Lampung, Selasa malam (9/4/2024) memantau sekaligus mengecek tiga pos pengamanan yang berada di Kota Bandar Lampung, yakni Pos Pam Terminal Kemiling, Pos Pam Bambu Kuning dan Pos Pelayanan Ramayana.

Danrem 043/Gatam menyampaikan kegiatan patroli yang dilaksanakan bersama Kapolda dan Forkopimda Provinsi Lampung ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat Lampung dalam melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Ini menunjukkan kerjasama antar instansi pemerintahan yang ada di Provinsi Lampung berjalan dengan baik dan solid, selain daripada itu kegiatan ini juga sebagai motivasi bagi anggota yang sedang melaksanakan tugasnya di lapangan," pungkasnya.

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut, Walikota Bandar Lampung, Wakapolda Lampung, Kabinda Lampung, Danlanal Lampung, Danbrigif 4 Mar/BS, Danlanud Pangeran M. Bunyamin, Kadishub Provinsi Lampung, Dandim 0410/KBL, Kapolresta Bandar Lampung, Kasi Intel Kasrem 043/Gatam, Dandenpom II/3 Lampung, PJU Polda Lampung dan PJU Polresta Bandar Lampung.

Sebagai bentuk perhatian dan penyemangat di saat anggota TNI - Polri dalam menjalankan tugasnya Danrem 043/Gatam, Kapolda dan Forkopimda Provinsi Lampung memberikan bingkisan kepada para petugas Pos Pengamanan.


You are here: Norma