• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KPU LAMPUNG MENGADAKAN SOSIALISASI SIMULASI PEMILU DI MAKOREM 043/GATAM.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


    Menjelang  Pemilu  pada  tanggal  9  April 2014, pada hari Selasa, tanggal   01 April 2014, Pukul 07.00 WIB bertempat di Lapangan  Apel Makorem 043/Gatam,  dilaksanakan Sosialisasi  Simulasi Pemilu 2014 oleh KPU Lampung.


    Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Irwan S Marpaung  hadir Pada acara sosialisasi Simulasi Pemilu, Beliau menyampaikan sambutan bahwa pada pelaksanaan Pemilu 2014, TNI tetap pada Netralitas TNI tidak memihak salah satu calon, TNI bertugas menyukseskan hajat besar negara ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     
  Adapun yang melaksanakan pencoblosan para istri prajurit dan PNS   di lingkungan TNI. Komandan Korem berharap agar para pemilih dapat mengunakan hak pilihnya pada tanggal 9 April 2014 dengan sebaik baiknya, karena itu akan berdampak pada kelangsungan masa depan bangsa lima tahun mendatang.

    Selanjutnya, Tim dari KPU Lampung mengadakan simulasi teori dan praktek tentang tehnis pelaksanaan Pemilu dari awal sampai akhir selesai pemilihan berlangsung.

    Turut hadir pada acara simulasi tersebut, Kasrem dan Para Kasi korem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Danramil Jajaran Korem 043/Gatam, Ketua Persit dan Cabang serta Pengurus Koorcab Rem 043/Gatam PD II/Sriwijaya serta seluruh PNS Jajaran Korem 043/Gatam dapat berjalan tertib dan lancar. 

You are here: Home