• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Persiapkan Peresmian Makodim 0429, Gabungan Anggota TNI dan Polri Berlatih Menari Sambut Pangdam II Sriwijaya

E-mail Cetak PDF






















Penrem 043/Gatam


SUKADANA (25/8)  -- Sejumlah anggota TNI AD, Polri dan Polwan, nampak sibuk berlatih menari di ruangan dalam gedung Makodim 0429, Kabupaten Lampung Timur. Sejumlah anggota TNI AD dan Polri tersebut berlatih menari, rupanya bukan untuk ikut perlombaan melainkan persiapan dalam rangka peresmian Kodim 0429 tersebut. Yang akan di resmikan oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan. S.I.P. M.Hum.

 jadwal peresmian Kodim 0429 Kabupaten Lamtim tersebut oleh Pangdam II Sriwijaya belum pasti, namun berbagai persiapan  mempercantik gedung Makodim hingga berlatih menari oleh anggota TNI dan Polri serta Polwan terus dilakukan.

Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0411 Lampung Tengah, Mayor Kav. Joko Subroto, kepada menjelaskan pembangunan gedung induk Makodim 0429 Kabupaten Lamtim saat ini sudah selesai.

Gedung itu sendiri sebelumnya sudah dua kali mendapatkan peninjauan dari Mabes TNI AD dan Kodam II Sriwijaya beberapa waktu lalu. Peninjauan dari Mabes TNI AD dan Kodam II Sriwijaya itu dilakukan dalam rangka melihat dari dekat kesiapan gedung Makodim baru tersebut.

Bahkan untuk tari penyambutan Pangdam II Sriwijaya, pihaknya sengaja mendatangkan pelatih tari khusus dari Sukadana, Lamtim. “Latihan menari anggota gabungan TNI AD, Polri dan Polwan ini dilakukan untuk menyambut kedatangan Pangdam II Sriwijaya yang akan meresmikan Makodim nanti. Untuk latihan menari ini, kami sengaja  mendatangkan pelatih tari khusus dari Sukadana, Lamtim,” tambah Joko


You are here: Home