• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PRAJURIT KOREM 043/GATAM GELAR LATIHAN MENEMBAK

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

Dalam rangka meningkatkan ketrampilan prajurit, khususnya dalam hal menembak senapan, pada hari  rabu tanggal, 11 Mei 2016 Pukul : 07.30 Wib dilaksanakan  Latihan Menembak Senjata Ringan Triwulan II TA 2016, Bertempat di Lapangan Tembak Kompi A Yonif 143/TWEJ Gedung Tataan Pesawaran.

Adapun senjata yang digunakan Senjata SSI dengan munisi tiap tiap perorangan sebanyak 3 butir untuk koreksi  dan  20  butir  untuk  tembakan  penilaian dengan mengunakan 2 Sikap ( Sikap Duduk     dan Sikap Tiarap )  dan mengunakan  10 lajur.

Sebelum melaksanakan menembak,  Pimbak/Koordinator Latihan Pasi Ops rem 043/Gatam Mayor Inf Bowo Suprapto, ‘ menyampaikan ketentuan yang harus dilaksanakan oleh petembak dengan harapan pelaksanaan menembak berjalan aman dan lancar.

Pada pelaksanaan latihan menembak, prajurit yang menembak  diawasi secara ketat oleh Pimbak, Pengawas Lajur dan apabila ada senjata yang mengalami gangguan, prajurit yang melaksanakan menembak dilarang mengutak ngatik senjata karena langsung ditangani  oleh prajurit Denpal.

You are here: Home