• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

SERKA HENDRIK ARITONANG TERIMA UCAPAN SELAMAT DARI DANREM 043/GATAM.

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung.  Kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama prajurit Korem 043/Gatam pada bulan april 2016, tampak terlihat seorang prajurit Bintara Serka Sarma Hendrik Aritonang di barisan perwakilan Laporan kenaikan Pangkat pada Upacara di Makorem 043/Gatam di Jalan Teuku Umar  Bandar Lampung, senin (4/3). Pukul 07.00 WIB.

Prajurit yang sebelumnya bertugas di Batalyon 143/TWEJ, kemudian berdinas di Korem 043/Gatam dengan jabatan Bamin Penrem 043/Gatam ini tampak bersemangat dan lancar mengucapkan laporan Kenaikan Pangkat di depan Komandan Korem 043/Gatam.

Danrem 043/Gatam dalam amanatnya selaku Komandan Korem 043/Gatam dan atas nama pribadi, mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberi-kan kepada para prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.     

 Dengan demikian, dapat dimaknai bahwa kenaikan pangkat adalah suatu kepercayaan dari bangsa dan negara, sekaligus amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka semakin tinggi pula tuntutan akan kualitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.


You are here: Home