• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

BINTAL KOREM 043/GATAM BAGIKAN ZAKAT KEPADA WARGA PENERIMA.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 03/06/19.Komando Resort Militer 043/Garuda Hitam melalui amil Zakat Mesjid Al Ikhlas Makorem 043/Gatam di bawah koordinator Bintal Korem  menyalurkan zakat senilai Rp 14.680.000,- ( Empat Belas Juta Enam Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah ) kepada Mustahik (Penerima Zakat)  kepada  masyarakat yang berhak menerima.

Kepala Pembinaan Mental (Ka Bintal ) Korem 043/Gatam Kapten Inf Puryanto mengatakan, Zakat tersebut dibagikan kepada para fakir miskin, anak yatim, penyandang disabilitas, serta yayasan-yayasan yatim Piatu diwilayah Bandar Lampung,Kegiatan pembagian Zakat ini berasal dari Prajurit dan PNS Makorem 043/Gatam dan keluarga dilaksanakan setiap bulan Romadhon menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan untuk memupuk rasa kebersamaan sesama Muslim, ini amanah dari para muzaki yang harus kami salurkan. Semoga bermanfaat bagi para penerima," katanya.

Ka Bintal berharap ke depan akan semakin banyak muzaki yang menyalurkan zakatnya, baik individu maupun perusahaan-perusahaan atau lembaga yang ada diwilayah Lampung.


You are here: Home