• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Babinsa Koramil 422/Sumber Jaya Ikut Pam Pos Lebaran Idul Fitri 2019

E-mail Cetak PDF
   Lampung Barat– Koramil 422/Sumber Jaya  Kodim 0422/Lampung Barat memberikan bantuan personel dalam rangka kegiatan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran demi kenyamanan dan keamanan para pemudik lebaran di pos pengamanan, Minggu (02/06/19).

“Koramil menerjunkan personelnya untuk perbantuan pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek, Dinas Perhubungan serta Dinas Kesehatan, ” ungkap Danramil.

Pos pengamanan di wilayah Kecamatan Sumber jaya untuk memantau lalu lintas arus mudik dan arus balik selama lebaran ini. Di pos tersebut para petugas siaga penuh, termasuk personel dari Koramil 422/SJ. Setiap pos diperbantukan 2 personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian.

Perlu diketahui Sumber jaya merupakan daerah lintasan bagi pemudik baik yang menuju ke arah timur, selatan maupun barat. Untuk menjaga dan mengantisipasi timbulnya tindakan kriminal maupun tindakan yang mengganggu suasana lebaran.

Adapun kegunaan pos pengamanan lebaran selain memantau lalu lintas juga diharapkan bagi para pemudik yang sudah bisa merasa lelah dan ngantuk bisa istirahat sejenak di tempat yang sudah disiapkan.

You are here: Home