• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASREM 043/GATAM HADIRI DIALOG PENCEGAHAN PEMBERANTASAN PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOTIKA (P4GN)

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


      Bandar Lampung, Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.I.P, M.M, rabu (25/04) pkl. 09.00 wib,  menghadiri acara Dialog Tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), di wilayah Provinsi Lampung bertempat di ruang Abung Balai Keratun Pemda Provinsi Lampung, Jl. Wolter Mangunsisdi Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung.
    
      Dialog Tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), dihadiri Plt. Gubernur Lampung Dr. Drs. Didik Suprayitno M.M, Kepala BNN RI Komjen Pol Drs. Heru Winarko, Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Tagam Sinaga S.H,  Wakapolda Lampung Brigjen Pol Agesta Romano Yoyol,  Danrigif 3 Marinir Piabung Kol Mar Agung Trisnanto dan Tamu Undangan lebih kurang 300 Orang.

      Dalam sambutannya Plt Gub Lampung menyampaikan, “ Provinsi Lampung menurut penelitian merupakan urutan ke 3 dari 10 provinsi dan ke 8 dari seluruh provinsi yang ada di indonesia, terindikasi terkena narkoba, oleh sebab itu ini merupakan PR untuk Provinsi Lampung untuk mengatasi dan menangani bahaya narkoba di provinsi Lampung, untuk itu Provinsi Lampung menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan kantor BNN yang ada di Provinsi Lampung seluas 1900 M2 “.   Dialog Tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), berlangsung hingga pukul 11.15 Wib, dalam Keadaan tertib, aman dan lancar.

You are here: Sejarah Organisasi