• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI ACARA OBROLAN SANTAI DI POLDA LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


      Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Erwin Djatniko, S.Sos,  menghadiri Obrolan Santai Bersama Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan masyarakat dan Kapolda lampung, yang diselenggarakan Polda Lampung, rabu (25/04) bertempat di Graha Wiyono Polda Lampung.

      Obrolan Santai Bersama Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan masyarakat, yang digagas oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana bersama menghadirkan Cagub dan Cawagub Lampung, dan dihadiri pula, Danlanal Lampung, Danbrigif 3 Mar, tokoh-tokoh agama, dosen, PJU, KPU Lampung, Bawaslu, Kejati dan tamu undangan lainnya.

      Acara obrolan santai juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Aiptu H. Jujun Junaidi, anggota Polres Sukabumi Polda Jawa Barat, dengan materi seputar pentingnya pelaksanaan pemilu damai dan demokratis, dalam ceramahnya H. Jujun Junaidi banyak menyampaikan humor dan nasehat untuk mewujudkan Pilkada Lampung yang bisa berjalan demokratis.

      Untuk mencairkan suasana lebih akrab Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana mengajak para Paslon dan tamu undangan lainnya, bersama sama menyanyikan lagu “ Kemesraan ‘. Sebagai penutup dari rangkaian acara Obrolan Santai.

You are here: Sejarah Organisasi