• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

TIM PANDA LAMPUNG SELEKSI TEST PSIKOLOGI 28 ORANG CALON SISWA SMA TARUNA NUSANTARA

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


    Bandar Lampung,  Dari ratusan peserta yang mengikuti seleksi penerimaan calon siswa-siswi SMA Taruna Nusantara dan di ikuti peserta dari seluruh Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Provinsi Lampung, telah memasuki tahap seleksi Psikologi, para siswa siswi  SMP di Provinsi Lampung, mereka telah mengikuti beberapa tahap seleksi dari Tim Panda Lampung maupun Panpus terdahulu,  dari mulai seleksi Administrasi dan Akademik hanya tinggal 28 orang peserta yang berhasil lolos mengikuti seleksi Psikologi.

    Seleksi test Psikologi yang di ikuti 28 orang Calon Siswa Siswi SMA Taruna Nusantara, dilaksanakan di Graha Sudirman Makorem 043/Garuda Hitam selasa  (23/05) pkl. 08.00 wib, kegiatan seleksi test Psikologi langsung diawasi dan dipandu Tim Psikologi dari pusat (PSIAD) Letnan Kolonel Caj Suyanto, selanjutnya  para casis masih akan melaksanakan seleksi yakni seleksi Kesehatan, selanjutnya dari hasil tersebut akan dikirim ke Panda Pusat di Magelang- Jawa Tengah.

    Kasi Pers Korem 043/Gatam, Letkol Inf Hariyadi W didampingi  Ka Anjenrem 043/Gatam Mayor CAJ Sutan D. Siregar menuturkan, bahwa animo siswa untuk mengikuti pendidikan di SMA TN khususnya Provinsi  Lampung  pada  tahun ini  cukup besar. Hal ini dilihat dari jumlah peserta pendaftar  dan alokasi yang diterima sangat tidak sebanding, kegiatan seleksi test psikologi kali ini diharapkan dapat menyaring calon siswa SMA TN yang mempunyai psikologi jiwa dan mental yang baik agar didalam mengikuti pendidikan nanti dapat sesuai dengan apa yang diharapkan.


You are here: Sejarah Organisasi