• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

SILATURAHMI KOMANDAN KOREM 043/GATAM KE PANTI ASUHAN PENGHAPAL Al-QUR'AN RIYADHUS SHOLIHIN

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


   Bandar Lampung, Senin (20/02/17) Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM,  memenuhi undangan serta silaturahmi Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Yatim Piatu Penghafal Alquran Riyadhus Sholihin, Bp. KH Ismail zulkarnaen, SH, beliau juga sekaligus selaku Ketua FKPP (Forum Komunikasi Pondok Pesantren), bertempat di Jl. Dokter Harun 2 Kelurahan Kotabaru, Tanjung Karang Timur Bandar Lampung, minggu (19/02) pkl. 20.00 wib.

   Dalam sambutannya Pengasuh Ponpes Yatim Piatu Penghafal Alquran Riyadhus Sholihin Bp. KH Ismail zulkarnaen, SH, mengucapkan terima kasihnya kepada Danrem 043/Gatam yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir pada acara syukuran keberangkan umroh beliau beserta Istri yang insya Allah akan berangkat pada tanggal 22 feb 2017 mendatang, dan sekaligus memohon do’a restu kepada Danrem, Kiyai dan Ustad selaku pengurus Ponpes yang hadir, agar beliau dan istri dapat diberi kelancaran  dan tidak ada halangan. Diakhir sambutannya Kerua Ponpes meminta kepada Danrem untuk dapat meberikan arahan, bimbingan dan sekapur sirihnya, semoga ukhuwah ini dapat berjalan terus.

   Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, mengucapkan terima kasih pula atas sambutan Bp. KH Ismail zulkarnaen, SH, selaku Pengasuh Ponpes dan sekaligus selaku Ketua FKPP Lampung, “ ini mertupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi saya, di undang dan hadir di majelis ini “.
Selanjutnya Danrem secara  pribadi turut mendo’a kan kebada sohibul hajat dalam hal ini Bp. KH Ismail zulkarnaen, SH beserta Istri yang akan berangkat menunaikan ibadah Umroh ke tanah suci Mekah, dapat betul-betul do’a yang dipanjatkan dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

   Hadir pada acara syukuran keberangkan umroh Pengasuh Ponpes Yatim Piatu Penghafal Alquran Riyadhus Sholihin, Dandim 0410/KBL Letnan Kolonel Arm Didik Harmono (WS. Kasrem 043/Gatam), para Kiyai dan Ustad pengurus Ponpes se Lampung serta tamu undangan lainnya, kegiatan berlangsung hingga pkl. 23.00 wib, berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta penuh keakraban.

You are here: Sejarah Organisasi