• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KODIM 0422/LAMPUNG BARAT DAN POLRES SIAPKAN PENGAMANAN PASANGAN CALON DAN TAHAPAN PEMILUKADA

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung,26/10/16.Kodim 0422/Lampung Barat menyiapkan 100 personel untuk membantu pihak Polres dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada proses pelaksanaan Pilkada di wilayah Lampung Barat periode 2017-2022.

Menurut Komandan Kodim 0422/Lampung Barat letkol Inf Iskandar SH.M.Han,Dari 100 personel TNI tersebut akan memback up Polisi secara terbuka dan Kamuflase, sebagian Intelijen dan sebagian lagi terbuka dan dalam situasi tertentu kami akan memaksimalkan membantu pengamanan.

Tahapan pelaksanaan Pemilukada Lampung barat ini oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Barat ini diperkirakan akan tampak ramai karena masing-masing pasangan calon mempunyai simpatisan dan pendukung yang cukup banyak.

Adapun nomor urut pasangan calon telah dilakukan pengundian oleh KPUD Lampung Barat pada hari Selasa 24/10 di Aula Pemkab Lampung Barat yaitu, Hi. Parosil Mabsus, S.Pd., - Drs. Hi. Mad Hasnurin mendapatkan nomor urut 1, dan untuk Paslon nomor DR. Hi. Edy Irawan Arief  - Hi. Ulul Azmi Soltiansa, SH mendapatkan nomor urut 2.

You are here: Sejarah Organisasi