• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KEPALA STAF KOREM 043/GATAM BUKA LOMBA KOMSOS KREATIF MODERN DANCE DAN ACOUSTIC MUSIC TH. 2016

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

  Bandar Lampung Kepala Staf Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf utten Simbolon, membuka Lomba Seni Kreasi Modern Dance dan Acuostic Music Tahun. 2016 ( Komsos Kreatif ), bertempat di lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung minggu (25/09). Kegiatan Lomba Seni Kreasi Modern Dance dan Acuostic Music tahun 2016, diadakan dalam rangka untuk memeriahkan HUT TNI Ke-71 Tahun 2016, lomba ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh panitia penyelenggara HUT TNI Ke-71 Tahun 2016.

  Lomba Seni Kreasi Modern Dance dan Acuostic Music Tahun.  2016 (Komsos Kreatif) tahun ini mengambil Thema: “melalui Komsos Kreatif, kita tumbuh kembangkan nilai-nilai Budaya Daerah dalam rangka memperkokoh Kesatuan dan Kesatuan Bangsa“.  Peserta Lomba Seni Kreasi Modern Dance sebanyak 15 Group Dance dan 8 Gruop Acuostic Music, peserta lomba berasal dari SMA/SMK se Bandar Lampung.

  Dalam sambutannya Kasrem 043/Gatam menyampaikan kegiatan ini diadakan dimaksudkan sebagai filter dari arus perkembangan teknologi yang semakin hari semakin Modern, dengan sendirinya budaya-buda asing mudah masuk dan berkembang di Negara kita Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung yang kita cintai ini, yang paling miris lagi banyak para kaula muda yang lupa akan pahlawan-pahlawannya. Pada kesempatan ini pula Kasrem mengharapkan kepada para Pelajar untuk selalu membuat kreatifitas yang dapat yang berguna bagi bangsa khususnya bagi keluarga, jangan pernah bosan untuk terus berkreasi dan jangan mau kalah dengan dengan teman-teman yang berada Provinsi lain, untuk para dewan juri Kasrem pun berharap agar untuk bertindak dalam menilai dengan sejujur-jujurnya dan kepada adik adik pelajar Kasrem mengucapkan selamat bertanding dan berlomba tampil lah yang terbaik agar menjadi juara.

  Tampil sebagai Jura Lomba Seni Kreasi Modern Dance Tahun 2016, Juara I dari SMA Xaverius 2, Juara II SMA YP Unila, Juara III SMA N 15, dan Juara Harapan SMA Perintis 2, Sementara jawara  Acuostic Music Tahun.  2016 yakni : Juara I dari SMA Darma Bangsa, Juara II dari SMA N I Balam, Juara III dari SMA Utama III Balam, dan Juara Harapan dari SMA N 4 Balam, para Juara masing-masing mendapatkan Tropi dan uang Pembinaan. Lomba Seni Kreasi Modern Dance dan Acuostic Music Tahun.  2016 berlangsung tertib, aman dan lancar. (hrs)

You are here: Sejarah Organisasi