• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kodim 0412/LU Gelar Tanam Padi Serentak

E-mail Cetak PDF
Penerengan Korem 043/Gatam.

   Kotabumi - Komando Distrik Militer (Kodim) 0412/Lampung Utara  mulai melaksanakan kegiatan tanam Padi serentak. Penanaman serentak akan dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat . Sebagai gerakan awal, penanaman serentak dilaksanakan di Kampung Panumangan , Kecamatan Tulang Bawang Udik , Kabupaten Tulang Bawang Barat  dengan luas lahan 280 hektar.

   Komandan Kodim 0412/LU  Letkol Inf Mahfud Supriadi , menjelaskan, jika penanaman serentak akan dilakukan dalam enam hari ditiga lokasi berbeda. Dihadiri sekitar 70 petani turut hadir  Dandim 0412/LU  Mahfud Supriadi pengawas tim cetak sawah, Kpt Czi Maryana, Danramil 412 -01 Kapten Inf Lukmansyah ,Danramil 412-05/TBU  Kapten Arm  Saiful Sanusi dan ,Kadis Tubaba.

   Tepatnya di Desa Gunung Tanjungan , Kecamatan Tulang Bawang Udik , Kabupaten Tubaba, penanaman serentak akan kembali dilaksanakan. Kami berharap semua dapat berjalan dengan baik. Dan kami juga ingin, semua yang dilakukan dapat menjadi awal yang baik bagi pertumbuhan pertanian Tulang Bawang Barat ,"lanjut Dandim'.

   Kami berharap petani dapat dengan antusias mensukseskan kegiatan ini. Tanam serentak ini menjadi moment baik untuk meningkatkan pertumbuhan pertanian di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

You are here: Sejarah Organisasi