• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam ikuti Karnaval 1000 Topeng

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam


Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Supriatna  Sip MM mendampingi  Gubernur Lampung M. Ridho Fikardo pada Acara Karnaval 1000 Topeng Khas Lampung pada minggu 28 agustus 2016 di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung.

Kegiatan diawali dengan jalan kaki  Danrem 043/Gatam  bersama Gubernur M Ridho Ficardo yang diikuti sejumlah pejabat Provinsi Lampung. Selanjutnya disusul para peserta karnaval di belakang rombongan.

 sebelum masuk ke area karnaval, yakni Tugu Adipura, Ridho beserta rombongan disambut dengan atraksi pencak silat dan tuping Lampung.
Tampak hadir dalam rombongan para pejabat.   Ketua Persit KCK Rem 043/Gatam Ny Supriatna yang mendampingi Ketua PKK Provinsi NY. Yustin Fikardo ada juga perwakilan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Karnaval 1000 Topeng merupakan rangkaian acara puncak Festival Krakatau 2016. Acara tersebut diikuti oleh perwakilan dari seluruh kabupaten di Provinsi Lampung. Rencananya, acara akan dibuka langsung oleh Ridho Ficardo di Tugu Adipura, Bandar LampungPenrem


You are here: Sejarah Organisasi