• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM LEPAS TIM EKSHIBISI WOODBALL LAMPUNG PON XIX 2016

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 27/08/16.Bertempat di ruang Aula makorem 043/Gatam, Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna S.Ip Melepas keberangkatan Tim Ekshibisi Woodball Lampung  PON XIX 2016 di Bandung 2-6 September 2016.

Ketua Umum Woodball Provinsi Lampung Letkol Kav Adri Nurcahyo mengatakan tim Woodball Lampung ini akan berangkat pada tanggal 31 Agustus 2016 untuk mengikuti pertandingan ekshibisi PON XIX 2016," ucapnya.

Pelatih Kepala Woodball Lampung Minarto Harry menuturkan sebanyak 24 atlet dan official yang akan bertolak ke Pusdikav. "Untuk pertandingan ekshibisi ini diikuti oleh 15 Pengprov yang ada di Indonesia. Kita menargetkan tempat ketiga dari masing-masing nomor yang dipertandingkan dalam ekshibisi," beber Ketua Harian Woodball Lampung ini.

Menurutnya, prestasi Woodball memang masih masuk dalam 8 besar dalam kejuaraan nasional terakhir di Tangerang Selatan, Banten. "Kalau di PON kan memang belum turun. Nanti 2020 di PON Papua baru akan dipertandingkan," ucapnya.

Masih kata dia, dalam ekshibisi terdapat 14 nomor yang dipertandingkan dengan merebut 14 medali emas. "Pengprov Woodball Jawa Tengah terkuat saat ini karena memiliki lapangan permanen. Disana memang terdapat Presiden Woodballnya," terangnya.

Minarto menambahkan Woodball Lampung ini lama vakum setelah ketuanya dipindahtugaskan. "Kini kembali lagi karena Danrem sudah meminta untuk menyosialisasikan ke Kodim untuk membinanya," ujarnya.
Dewan Pembina Woodball Lampung Kolonel Kav Supriyatna S.Ip meminta atlet Woodball dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam ekshibisi. "Selama inikan latihan terus. Besok pas ekshibisi dikeluarkan kemampuannya. Tunjukkan hasil latihan selama ini," ungkap dia dihadapan para atlet Woodball Lampung.


You are here: Sejarah Organisasi