• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASREM CEK KELENGKAPAN KENDARAAN PRAJURIT DAN PNS KOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF





Penrem 043/Gatam.

  Bandar Lampung (25/08),  Guna mengantisipasi serta mencegah pelanggaran dan Laka Lantas yang terjadi dikalangan Prajurit dan Pns Korem 043/Gatam, Kepala Sataf Korem 043/Gatam Letnan Kolonel INf Utten Simbolon, memerintahkan  kepada seluruh Staf terkait untuk mengecek Kendaraan Prajurit dan Pns, baik Roda dua maupun Roda empat, bertempat dilapngan Apel Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No. 85 Bandar Lampung.

  Katagori pemeriksaan kendaraan difokuskan pada Kelengkapan Kendaraan baik itu kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan itu sendiri, secara spesifikasi kelengkapan kendaraan diantaranya Kaca Spion dan Roda Kendaraan (Ban) yg sudah tidak  layak harus diganti, terlebih lagi bagi Prajurit dan Pns yang memakai kendaraan Dinas harus menjadi contoh di kalangan masyarakat.
Pemeriksaan Kendaraan ini dimaksudkan untuk meminimalisir angka kecelakaan yang terjadi serta mematuhi peraturan lalulintas yang ada, khususnya dikalangan Prajurit dan Pns Korem 043/Gatam.

  Pemeriksaan kelengkapan di ikuti kurang lebih 250 kendaraan Prajurit dan Pns Korem 043/Gatam dan langsung di awasi oleh Kasrem 043/Gatam serta didamping Kasi Intel, Kasi Log, Dandenhub dan para Pasi Korem 043/Gatam, dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar.  (hrs)

You are here: Sejarah Organisasi