• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PERSIT KOREM 043/GATAM AKAN MENGGELAR PUNCAK ACARA HARI JADI KE 70

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (30/4). Persit Kartika Chadra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya rencana akan mengadakan puncak acara HUT ke 70 Persit Kartika dan Chandra Kirana dan Dharma Pertiwi Tahun 2016, rabu  (4/5/2016) bertempat di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam.

Ketua  Persit KCK Rem 043/Gatam  Ny. Dilla Joko Putranto mengatakan bahwa berbagai kegiatan telah dilakukan dalam rangka memperingati HUT tersebut. "Kegiatan wajib yang kita laksanakan adalah Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan  TMP Bandar Lampung, anjangsana dan Upacara Puncak Peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2016. Adapun kegiatan tambahan antara lain berbagai lomba Tari kreasi daerah, volly Ball, Wood Ball, tenes meja serta tanam pohon ,” ujarnya.

Peringatan hari ulang tahun juga sebagai wahana interopeksi dan evaluasi terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi selama kurun waktu setahun yang lalu, sehingga segala kekurangan di masa lalu dapat segera diperbaiki, dan disempurnakan, agar ke depan dapat melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat guna mewujudkan program- program kerja organisasi Persit Khartika Chandra Kirana.

You are here: Sejarah Organisasi