• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Jalin Silaturahmi Tni – Polri gelar Olahraga Bersama Dan Donor Darah Di Mako Yonif 143 / Twej.

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

  Bandar Lampung (09/02/2016), Ratusan anggota TNI dan anggota Kepolisian (Polri) Selasa Pkl.06.00 wib, olah raga bersama di lapangan Mako yonif 143/Twej Candimas Natar Lampung Selatan.

  Olah raga bersama antar TNI dan Polri ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI-Polri di wilayah khsusnya daerah Provinsi Lampung, sehingga tugas yang berat sekalipun diselesaikan bersama-sama akan menjadi ringan.

  Kegiatan Olah raga Bersama ini dibuka oleh  Danyonif 143/Twej Letnan Kolonel Inf R.D. Bahtiar K, S.I.P. Hadir pada kegiatan olahraga bersama Danyonif 9 Marinir Letkol (Mar) Datuk Sinaga, Dan Denpom II/3 Lampung Letkol Cpm Dony Tri Windiarto, S.H.  Danyon A  Pelopor Brimob AKBP J.P Siahaan, dan kepala penerangan Korem  043/gatam Mayor Inf CH Prabowo.
 
  Olahraga bersama ini dimulai dengan Senam bersama, kegiatan olah raga lainnya yakni pertandingan Sepak bola, Volly ball, Tenis meja, Tenis lapangan, antar Instansi TNI - Polri dan Menembak Pistol dilanjut dengan Bhakti Sosial Donor Darah.  Kegiatan Olah raga bersama  berlangsung tertib, aman dan lancar dan penuh keakraban.





You are here: Sejarah Organisasi