• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM BUKA KARYA BHAKTI TNI KODAM II/SRIWIJAYA DI TANGGAMUS.

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

  Tanggamus – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Joko Purwo Putranto, M.Sc membuka kegiatan Karya Bhakti TNI Kodam II/Sriwijaya yang dilaksanakan di Lapangan PT Pertamina Geothermal energi Area Ulu  Belu Tanggamus Senin (23/11). Upacara pembukaan Karya Bhakti yang dilaksanakan di Lapangan Pertamina geothermal energi area ulu belu Kab. Tanggamus dihadiri : Bupati Tanggamus, Direktur Pertamina Lampung, Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus, Karo Humas Polda, Kapolres Tanggamus, Kepala Kejaksaan, Kepala Pengadilan unsur Forkopimda Kabupaten Pringsewu serta para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam.

  Karya Bhakti TNI Kodam II/Swj bekerja sama dengan PT Pertamina Geothermal energi area   yang dilaksanakan di Kabupaten Tanggamus ini untuk membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Tanggamus, meliputi sasaran fisik diantaranya yaitu pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana fasilitas umum lain yang menjadi kebutuhan masyarakat di daerah, sehingga semakin meningkatkan roda perekonomian daerah.

  Untuk sasaran non fisik berkerja sama dengan Kementerian Agama dan jajaranya serta instansi terkait diarahkan dalam pembinaan mental dan wawasan kebangsaan, sosialisasi kesehatan dan bahaya narkoba serta mendorong tumbuhnya inovasi dan kreativitas masyarakat desa, guna meningkatkan kualitas hidup dalam membangun daerahnya sendiri menuju kehidupan sosial yang lebih maju, sejahtera dan mandiri.
 
  Dengan adanya Program Karya Bhakti ini diharapkan semangat kebersamaan, kegotong royongan dan kerja sama antara masyarakat desa dan TNI akan terjalin baik dan pada akhirnya akan terwujud Kemanunggalan TNI-rakyat.



You are here: Sejarah Organisasi