• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASI OPS REM 043 BERI MATERI BELA NEGARA PADA POLITEHNIK NEGERI LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.


Bandar Lampung, Kasi ops rem 043/Gatam Mayor Inf Faisal Nasution memberikan materi  kepemimpinan Pendidikan Kesadaran Bela Negara (PKBN)  kepada Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Politeknik Negeri Lampung) pada hari Jumat, 20 November 2015, di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam.

Maksud dan tujuan dilaksanakan pelatihan kepemimpinan bela negara adalah untuk menanamkan sikap disiplin, menumbuhkan jiwa korsa, memperluas wawasan dan pengalaman baru bagi individu di lingkungan khususnya politehnik negeri lampung. Demikian materi yang di berikan oleh kasi ops. Peserta pelatihan yang di ketuai Diriktur polnela.

Hadir  100 orang peserta pelatihan kepemimpinan terdiri dari , dosen-dosen Polinela, PDD Lampung, PDD Cianjur, PDD Mukomuko, PDD Banyuasin, PDD Lebong dan PDD Sibolga serta Kasi Ops Rem 043/Gatam Para Pelatih yang di Ketuai oleh Kajasrem 043/Gatam. Untuk kegiatan dilaksanakan  selama 3 hari dari tgl. 20 s/d 22 November 2015 di Pulau Pahawang Kab. Pesawaran Provinsi Lampung.

You are here: Sejarah Organisasi