• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasrem 043/Gatam Buka Sosialisasi Penatausahaan Hibah Dilingkungan TNI, Wilayah Provinsi Lampung.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Sulistiono,S.E. Mewakili Danrem 043/Gatam Buka Sosialisasi Peningkatan Kemampuan Pelaksanaan Penerimaan Hibah Dilingkungan Kemhan Dan TNI, Wilayah Provinsi Lampung Tahun 2020 Bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam Bandar Lampung, Kamis (24/09/2020).

Acara ini bertujuan untuk menambah pemahaman sekaligus penyegaran tentang peningkatan kemampuan pelaksanaan penatausahaan hibah dilingkungan TNI khususnya kepada para operator di masing-masing satuan, agar kedepannya tidak ada keraguan dalam melaksanakan tugas, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan SDM tentang penatausahaan penerimaan hibah dilingkungan Kemhan dan TNI.

Untuk itu, saya berharap kepada para pejabat pelaksana di satuan dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga materi dapat di mengerti dan dipahami untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanakan tugas, sesuai dengan mekanisme dan administrasi yang berlaku di lingkungan TNI serta terhindar dari kesalahan fatal yang dapat merugikan negara, tegas Kasrem 043/Gatam

Hadir Dalam kegiatan ini Kolonel Sus Ir. Husaini Mamaja,MH. Beserta rombongan, Kasi Ren 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto Santoso, Pasi Log Rem 043/Gatam Mayor Chb Yudhi, prajurit jajaran Korem 043/Gatam serta Perwakilan prajurit TNI AL dan TNI AU.

You are here: Satuan Kodim Kodim 0424/TGM