• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KARYA BHAKTI 2018 KODIM 0410/KBL BANGUN MCK MASJID NURUL IMAN KUPANG JERNIH KEC. SUKARAME II

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

     Bandar Lampung, Dalam rangka melaksanakan Program Karya Bhakti tahun 2018, Kodim 0410/Kota Bandar Lampung bersama warga Kelurahan Sukarame II, melaksanaan Pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) di Masjid Nurul Iman Kupang Jernih, Sukarame II Bandar Lampung.

     Pembangunan MCK  Masjid Nurul Iman Kupang Jernih, Kodim 0410/KBL bekrja sama dengan PT. PERTAMINA LAMPUNG, untuk pembangunan dikerjakan  Anggota Kodim 0410/Kota Bandar Lampung bersama warga sekitar Masjid Nurul Iman Kupang Jernih, waktu pengerjaan telah dilaksanakan sejak pertengahan bulan Pebruari 2018 dan pelaksanaan pembangunan tersebut dapat terselesaikan sesuai waktu yang telah dijadwalkan.

     Selaku Komandan Kodim 0410/KBL Letkol Arm Hi. Didik Harmono, terkait pembangunan MCK  Masjid Nurul Iman Kupang Jernih mengungkapkan, terima kasihnya kepada PT. PERTAMINA Lampung, Warga Sekitar Masjid Nurul Iman dan Anggota Kodim 0410/KBL yang turun langsung, serta suka rela dalam pengerjaan pembangunan MCK Mesjid Nurul Iman, sehingga Pembangunan MCK dapat terselesaikan dengan baik dan cepat.

     Lebih lanjut Dandim  menyampaikan, “Semoga dengan apa yang telah diperbuat dalam pembangunan MCK Masjid tersebut dapat bermanfaat bagi warga sekitarnya dan menjadi ladang amal bagi seluruh pihak yang turut serta membantu pembangunan MCK Masjid Nurul Iman Kupang Jernih, Sukarame II Kota Bandar Lampung”.

You are here: Satuan Kodim Kodim 0422/LB