• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM PIMPIN SIDANG PARADE CALON CATA PK TAHUN 2017 PANDA LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung,23/03/17. Bertempat di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.,M.M selaku Ketua Sidang Panitia seleksi Calon Tamtama PK TNI-AD Gelombang I tahun 2017 memimpin langsung acara sidang.

Kegiatan parade penerimaan calon prajurit ini merupakan akhir dari tahapan seleksi awal, yang meliputi seleksi fisik secara umum, anggota badan, alat pendengaran dan keseimbangan, alat penglihatan, pemeriksaan gigi dan mulut, serta penilaian aspek kesamaptaan jasmani dan postur tubuh berjumlah 59 orang.

“Peserta yang mengikuti parade ini merupakan calon-calon terbaik, karena mereka telah melewati dan lulus seluruh tahapan pemeriksaan awal yang sangat ketat dan teliti  yang meliputi aspek administrasi, kesehatan dan jasmani, yang dilaksanakan secara objektif dan transparan”, Demikian disampaikan Komandan Korem saat mengawali sidang Parade Calon Cata PKI TNI-AD ini.

Hadir pada sidang parade cata PK TNI-AD ini Kasi Pers, Kasilog, Dandenkes,Pasi Intel, Kajasrem, Ka Ajenrem Korem 043/Gatam yang  masuk dalam susunan kepanityaan Seleksi Cata PK-TNI-AD Gelombang I Tahun 2017 Panda Lampung.

You are here: Satuan Kodim Kodim 0410/KBL