• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM GELAR TURNAMEN SEPAK BOLA DAN VOLY BALL DALAM RANGKA HUT TNI KE 71

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

 Bertempat di lapangan Satuan logistik (Satlog) Komandan Angkatan Laut  Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi yang di dampingi Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Utten Simbolon   membuka Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT TNI ke 71 Tahun 2016 dan  Voly Ball . Selasa (05/09/16).

Turnamen Sepak Bola  di buka langsung oleh Danlanal Lampung  didampingi oleh  Kasrem 043/Gatam, Ketua Koni lampung Hartato Lotjaya para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam dengan menendang bola tanda sebagai simbol telah dibukanya pertandingan sepak bola dalam rangka HUT TNI ke 71 tahun 2016 .

Kepala Staf Korem dalam sambutanya Mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan yang positif, terutama untuk mencari bibit atlet berpretasi di bidang sepakbola dan diharapkan, hal ini dapat terus dilaksanakan dan di bina juga pada bidang lain atau cabang olahraga lain agar dapat terus berprestasi nantinya. “Diharapkan agar dalam pertandingan ini tetap menjunjung tinggi profesionalitas terutama sesama pemain, karena hal ini bertujuan untuk terus mengembangkan olahraga sepakbola di daerah ini.” Kata Kasrem dan memberikan motivasi untuk pemain terbaik akan di bina pemerintah daerah

You are here: Satuan Kodim Kodim 0410/KBL