• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GATAM BERI ARAHAN PADA ACARA KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN APARAT PEMERINTAHAN DAN KOMPONEN MASYARAKAT

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (26/05). Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Joko P Putranto, M.Sc memberi sambutan pada acara Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan dan Komponen Masyarakat Provinsi Lampung Tahun. 2016 bertempat di Graha Sudirman makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar No. 85 Bandar Lampung  Kamis (26/05) pkl. 09.45 wib.

Acara Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan dan Komponen Masyarakat Provinsi Lampung Tahun. 2016 yang dibuka oleh Bp. Irwan S Marpaung Ka Kesbangpol Prov Lampung, mewakili Bapak Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, M.Si. Adapun thema yang diangkat pada pertemuan ini “ Melalui Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah kita bangun masyarakat yang Berkarakter berdasarkan Wawasan Kebangsaan Indonesia guna mewujudkan Persatuan dan Kesatuan “

Dalam sambutannya Komandan Korem 043/Garuda Hitam usai dibuka oleh Kakesbangpol Prov. Lampung, mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh peserta yang sudah berkenan hadir pada acara  Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan dan Komponen Masyarakat Provinsi Lampung Tahun. 2016, melalui komunikasi Sosial ini merupakan wadah bagi kita untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas fungsi masing-masing.  

Melalui Komsos ini pula diharapkan dapat memcapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa dan bertujuan menyamakan Visi dan persepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat, baik dalam konteks kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, maupun masalah pembinaan kewilayahan yang menjadi tugas pokok Korem 043/Gatam.

Oleh karena itu, para pemimpin, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan kondisi wilayah lampung yang dinamis dan kondosif untuk mencegah dari berbagai tindakan yang menyimpang dari nilai-nilai norma hukum yang berlaku di tengah-tengah kehidupan masyarakat dapat diminimalisir.

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan dan Komponen Masyarakat Provinsi Lampung Tahun. 2016,  dihadiri oleh Kepala Staf Korem 043/Gata, unsur Forkofimda Prov Lampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, dilaksanakan dengan tertip, aman dan lancar.  


You are here: Satuan Kodim Kodim 0410/KBL