• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

TMMD KE-96 TH.2016 KODIM 0422 / LAMPUNG BARAT SUDAH MENCAPAI 90 PERSEN

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Program TMMD yang dilaksanakan secara rutin dua kali dalam setahun ini merupakan program terpadu lintas sektoral yang melibatkan seluruh komponen bangsa, baik TNI, Kementrian, Lembaga Pemerintah non Kementerian dan Pemerintah Daerah serta segenap lapisan masyarakat serta tujuan TMMD itu sendiri adalah untuk mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka membantu Pemerintah daerah untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan, baik yang bersifat Fisik maupun non fisik.

Untuk TMMD ke-96 Th. 2016 di Kabupaten Lampung Barat yang dibuka oleh Wabup Lampung Barat Bp. Makmur Azhari selasa (03/05) pkl.09.30 wib di lapangan perkampungan Desa Campangtiga Kec. Batu Ketulis Kab. Lampung Barat.

Kegiatan TMMD ke-96 Th.2016 Kodim 0422/Lambar yang berada di dua titik yakni Pekon Campangtiga dan Pekon Argomulyo Kec. Batu Ketulis yang  sudah berjalan 23 hari ini, pencapaian pengerjaannya rata-rata sudah mencapai diatas 90%, hal ini tentunya berkat kerjakeras Satgas TMMD  dan warga masyarakat yang saling bahu-membahu bergotong royong dalam proses pelaksanaanya.

Beberapa fasilitas umum juga tampak terlihat hasilnya diantaranya pembuatan dan pelebaran jalan lebar 5 M dan panjang 7 KM hasil 98%, Pembuatan Jembatan 4x4 M sebanyak 2 Unit hasil 90 %, pembuatan Gorong-gorong 2 Unit hasil 90%, pembuatan pos Kamling 2x3 M hasil 99 %, pembuatan MCK dan Tempat Wudhu hasil 99 %, hasil yang sudah dicapai ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Selain kegiatan Fisik yang dilaksanakan TMMD ke-96 Kodim 0422/LB juga melaksanakan kegiatan Non fisik antara lain melaksanakan Olah Raga bersama dengan masyarakat, kegiatan TMMD ini didukung 150 orang Satgas TMMD dan 160 masyarakat, dengan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kerja keras prajurit menyatu bersama rakyat membangun desa merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat


You are here: Satuan Kodim Kodim 0410/KBL