• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KAPOLDA LAMPUNG DAN DANDIM 0412 / LAMPUNG UTARA AJAK MASYARAKAT LAMPURA PERANGI NARKOBA

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam. 
 
Bandar Lampung,  Komandan Kodim 0412/Lampung Utara Letnan Kolonel Inf Mahfud Supriyadi bersama Kapolres Lampung Utara AKBP Dedi Supriyadi, anggota DPRD Kab. Lampung Utara, Sekretaris Kabupaten Bp. Samsir dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lampung Utara, menyambut kedatangan Anjau silau Kapolda Lampung beserta jajaran Polda Lampung Sabtu (30/04).
    
Anjau Silau Kapolda Lampung bersama jajarannya di Kabupaten Lampung Utara
dilaksanakan di dua Kecamatan. Yaikni di Kecamatan Abung Kunang dan Kecamatan Bukit Kemuning.
Anjau Silau Kapolda Lampung di Kecamatan Bukit Kemuning, kegiatan dipusatkan di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Islamic School, Desa Sukamenanti.

Dalam kunjungannya, Kapolda meminta masyarakat untuk turut serta bersama-sama memerangi narkoba dan setiap masyarakat Lampung Utara dapat menanamkan rasa kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar serta dapat memahami dampak yang diakibatkan dari bahayanya  narkoba.

"Kepedulian itu harus ditanam di setiap orang. Saya menyatakan harus perang dengan narkoba, dengan pengertian narkoba yang mati atau kita yang mati. Kalau narkoba menang habislah kita. Tapi kalau kita menang sukseslah kita,"
.
Secara sederhana dijabarkan Kapolda Lampung dalam mengenali narkoba adalah dengan mengajak ngobrol orang yang ada diseputaran kita. Jika orang yang diajak ngobrol itu ngeblank (tidak nyambung) itu patut dicurigai. Dan yang paling penting kita harus mengawasi keluarga kita jangan sampai ada yang terlibat dengan namanya narkoba.

Kegiatan Anjau Silau Kapolda Lampung bersama berlangsung dengan tertip, aman dan lancar.

You are here: Satuan Kodim Kodim 0410/KBL