• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

TEKHNICAL MEETING HUT PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KE-70 TAHUN. 2016

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

  Bandar Lampung (05/02/2016). Dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra kirana yang ke-70 Tahun 2016. Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Mengadakan Technical Meeting yang langsung dipimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Dilla  Joko P Putranto, pukul 07.30 wib s/d selesai bertempat di lapangan Satlog Jln. Soekarno Hatta Bandar Lampung. Sebelum melaksanakan Technical Meeting Pengurus dan Anggota Persit melaksanakan Senam Bersama dan Latihan Wood Ball.

  HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-70 ini, akan dilaksanakan perlobaan dan pertandingan diantaranya pertandingan Bola Volly, Wood Ball, Vokal Group dan tari kreasi daerah Modern, pelaksanakan Perlombaan dan Pertandingan ini direncanakan awal bulan Maret 2016.

  Kegiatan perlobaan dan pertandingan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kooarcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, Hadir pada Technical Meeting ini Seluruh Ketua Cabang dan Anak Ranting Satdisjan, kegiatan berlangsung dalam suasana keakraban.


You are here: Satuan Kodim Kodim 0410/KBL