• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GARUDA HITAM IKUTI GATAM ENDURO TRAIL

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

  Metro (28/11) Gatam Enduro Trail (GAT) Secara resmi dibuka Saptu 28/11/2015 pkl. 07.00 wib oleh Pj.Wali Kota Metro Bp. Achmad Crisna Putra di dampingi Forkopimda Metro Bertempat di Kodim 0411/Lampung Tengah dengan Finish  dilapangan Samber Kota Metro dengan jarak tempuh Lebih Kurang 100 KM.

  Kegiatan Gatam Enduro Trail (GAT) yang baru kali ini diselenggarakan di ikuti Kurang lebih 2000  peserta/Bikers  yang berasal dari berbagai Club maupun peserta Perorangan se Provinsi Lampung, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Joko P. Putranto M.Sc beserta Para Dandim dan Anggota Korem 043/Gatam dan Jajaran turut serta ambil bagian sebagai Peserta Gatam Enduro Trail (GAT).

  Selain bertujuan untuk memupuk Tali Silaturahim di antara Sesama Bikers kegiatan ini pun ditujukan untuk menghibur Masyarakat yang ada di Kota Metro dan sekitarnya dan sekaligus untuk mencari pe Bikers sejati yang dapat mewakili Provinsi Lampung di  Kancah Nasional maupun Internasional. Selain itu Masyarakat Kota Metro akan disuguhkan berbagai hiburan diantaranya  Female DJ Performance, Reog Perpormance Arts, Sexy Dancer Show, Music Band dll.


You are here: Satuan Kodim Kodim 0410/KBL