• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PERSIT KCK KOREM 043/GATAM GELAR LATIHAN BERSAMA WOOD BAAL

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Gabungan  Persit Kck Korem 043/Gatam dan Dharma pertiwi Lampung yang di ketuai  Ny. Dilla Putranto Ibu ketua Persit Kartika Chandra Koorcab rem 043/Gatam menggelar latihan Olahraga Wood Ball bersama dilapangan Kompi Senapan “B” Cimeng Bandar Lampung Jumat, 27 November 2015.

Dalam rangka memelihara kebugaran dan kesehatan, ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043/Gatam  menggelar latihan olahraga wood ball bersama untuk ikut memeriahkan dan pertandingan dalam rangaka HUT Kodam II/Sriwijaya yang akan dilaksanakan dari tanggal 2 s/d 7 Desember 2015 di makodam II/Sriwijaya.

Ibu-ibu Persit  jajaran Korem 043/Gatam dengan penuh semangat dan antusias  berlatih bermain  woodball  dilapangan Kompi B dengan pelatih dari Jasrem 043/Gatam Kapten Inf Sunarya dan Pelatih dari persatuan Wood Ball Lampung Pada latihan ini, ibu-ibu Persit  belajar cara memegang dan memukul yang baik dan tepat. Semua peralatan yang digunakan terbuat dari kayu baik itu bola, malet / pemukul dan gawang bahkan cangkir gawang yang ada  ditengah gawang juga terbuat dari kayu.

Kapenrem 043/Gatammengatakan kegiatan olahraga ini  merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Persit.    Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali  silaturahmi antara istri-istri personel TNI AD, TNI AU, TNI AL. “Program olah raga bersama selain VolyBall, namun hari ini ada olah raga tambahan yaitu latihan wood ball”, katanya
 “Olahraga woodball merupakan olahraga yang murah dan efisien baik dari segi biaya maupun waktu, serta dapat dimainkan oleh seluruh anggota dan keluarganya untuk berolahraga dan berekreasi”, tegasnya

You are here: Satuan Kodim Kodim 0410/KBL