• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Audensi Danrem 043/Gatam Dengan Peserta Diklat Pembina Kader Bela Negara Se Provinsi Lampung Tahun 2015.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P. Putranto M. Sc  didampingi WS Kasi ter Mayor Inf Prabawo, menerima kunjungan dari Peserta Diklat Pembina Kader Bela Negara yang berasal dari berbagai latar belakang di antaranya Pegawai Negeri Sipil, Swasta, Mahasiswa hingga Organisasi Masyarakat yang ada di Provinsi Lampung, Rabu 25/11  di Aula A Yani Makorem 043/Gatam,  yang diketuai dari peserta Diklat Pembina Kader Bela Negara DR. Syairul Basri.
 
Dalam sambutan Danrem 043/Gatam, menyambut baik dan senang serta bangga atas kedatangan Bapak-bapak sekalian. Beliau juga menambahkan tugas kedepan akan semakin berat, seorang Pelatih mempuyai tanggung jawab moral yang sangat besar, terutama tanggung jawab harus bisa menjadi teladan yang bisa di jadikan contoh terhadap siapa yang akan di latih nantinya.

“Saya akan memberikan perspektif tenteng bela negara nanti bisa menjadi bekal untuk anda semua dalam penugasan berikutnya. Bela negara adalah dalam perspektif perundangan kita tertulis dalam konstitusi kita bahwa semua warga negara indonesia berhak dan wajib ikut di dalam bela negara, itu konstitusi kita” tambah Danrem.

You are here: Satuan Kodim Kodim 0410/KBL