• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

LOMBA LARI 10 K,5 K DAN GERAK JALAN SANTAI " GATAM RUN " SIAP DIGELAR 11 OKTOBER 2015 DI LAPANGAN SABURAI BANDAR LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF




Penrem 043/Gatam.

    Korem Garuda Hitam siap menggelar Lomba Lari 10 Kilometer,5 Kilometer dan Gerak Jalan Santai atau "Gatam Run" dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70, Minggu (11/10/2015). Lomba yang dipusatkan di Lapangan Saburai Bandar lampung itu diperkirakan akan diikuti 2.000 atlet.

     Menurut Kepala Penerangan Korem Gatam, Mayor Inf. CH Prabowo, Lomba Lari 10 K,5 K dan Gerak Jalan Santai akan di ikuti oleh unsur TNI, Polri, mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum. "Berdasarkan kategori atlet, terdapat beberapa atlit dari Perkumpulan Komunitas Pecinta Lari Bandarlampung. Bahkan, atlet asal Kenya pun siap datang," kata Prabowo, Rabu (7/10/2015).

    Untuk menarik minat para peserta, panitia memberikan sejumlah hadiah menarik. Selain berupa tropi, pemenang juga akan mendapatkan hadiah sepda motor, sepeda gunung, dan beberapa door prize menarik.Mayor Prabowo mengatakan, untuk menyebarluaskan informasi lomba, panitia telah menyebar luaskan informasi kegiatan Gatam Run melalui media lokal dan media sosial. "Informasi juga disebarluaskan di pasar dan sekolah-sekolah di Bandarlampung," kata Prabowo. Menurut Prabowo, persiapan lomba hingga kini sudah mencapai 80 persen.

    Sejak sebulan lalu panitia sudah bekerja keras menyiapkan lomba. "Rencananya Gatam Run ini akan dihadiri oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan Kapolda Lampung Brigjen Pol Edwarsyah Pernong, serta pejabat-pejabat lainnya," kata Mayor Prabowo.

You are here: Satuan Kodim Kodim 0410/KBL