• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Tutup kegiatan TMMD Ke-109 di Bandar Lampung

E-mail Cetak PDF

   Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.M.I, Kom., tutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020 di Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumiwaras, Kota Bandar Lampung Rabu (21/10/2020).

Sebagaimana amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus suhardi di bacakan Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.M.I, Kom., saat penutupan TMMD mengatakan, kita patut bersyukur di tengah pandemi covid-19, kegiatan TMMD ke-109 yang dilaksanakan secara serentak di lima wilayah Sumbagsel, yakni di Kabupaten Lebong, Kerinci, Oku selatan, Empat lawang dan Kota Bandar Lampung dapat diselesaikan dengan baik. Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas adanya kerja sama dari pemerintah Provinsi, Kabupaten/kota, kementerian terkait dan partisipasi segenap komponen masyarakat.

Selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah  mendukung keberhasilan program TMMD ke-109 ini, semoga apa yang telah kita lakukan bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya di sekitar wilayah pelaksanaan TMMD dan semoga tercatat sebagai amal saleh di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, sampai saat ini pandemi covid-19 di wilayah Sumbagsel belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.  Untuk itu, saya berharap kepada aparat pemda, prajurit TNI dan Polri agar tidak pernah bosan untuk mengedukasi masyarakat, agar masyarakat lebih peduli untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid-19.

Kegiatan ini dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), camat dan kepala desa setempat.


You are here: Satuan Dinas Jawatan Denpom II/3 Lampung