• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM BERI PENGHARGAAN KEPADA MASYARAKAT DAN PARA BABINSA

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Garuda Hitam

    Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, M.M, M.Tr (Han), memberikan Piagam Penghargaan kepada Bapak Subriyanto dan Para Babinsa pada acara pemusnahkan 193 pucuk senjata api rakitan, bertempat di Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, rabu (14/03) pkl. 09.00 wib.


Pemberian Piagam Penghargaaan dari Korem 043/Gatam kepada Bpk. Subriyanto yang dengan penuh kesadaran menyerahkan senjata rakitan yang dimilikinya, serta para   Babinsa  yang  telah  berusaha  mengajak masyarakat binaan untuk menyerahkan senjata api rakitannya dengan penuh kesadaran.

Hal ini disampaikan Komandan Korem 043/Garuda Hitam tentunya kita   semua berharap, agar masyarakat kita memiliki kesadaran yang tinggi seperti yang dilakukan oleh Bapak Subriyanto, terutama bagi masyarakat yang masih menyimpan atau memiliki senjata api rakitan agar menyerahkan  senjata  api  rakitan  yang  saat ini   masih  banyak  beredar  di  masyarakat, semoga  dengan upaya yang dilakukan oleh Korem 043/Gatam  akan membawa Provinsi Lampung   yang  semakin  aman, maju, dan sejahtera,  dan semoga  Tuhan  Yang Maha Esa, senantiasa melimpahkan Taufiq  dan  Hidayah-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat,  Bangsa  dan  Negara  yang  kita  cintai ini ”.


You are here: Satuan Dinas Jawatan Denpom II/3 Lampung