• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Komandan Korem 043/Gatam Dampingi Pangdam Laksanakan Kunker Ke Kodim 0412/LU

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

Lampung Utara (18/09/20) Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom. dampingi Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0412/Lampung Utara.

Kunjungan kerja Pangdam ll/Swj disambut langsung oleh unsur Forkopimda dan seluruh anggota Kodim 0412/LU, beserta ibu-ibu Persit.

Pada kesempatan kunker Pangdam ll/Swj Memberi Pengarahaan mengatakan, Tantangan kedepan semakin berat, Tingkat angka pelanggaran masih sangat tinggi baik yang dilakukan individu Prajurit itu sendiri ataupun yang dilakukan secara bersama-sama. kita hidup harus cerdas, kita harus pandai, Marilah kita bercita-cita untuk menghindari pelanggaran, bersama kita hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri kita sendiri maupun keluarga,” ucapnya.

Tambah Pangdam, Lakukan kegiatan yang positif. Wabah Covid 19 jangan pernah dianggap sepele, laksanakan protokoler kesehatan, menggunakan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak, hindari kontak dengan orang lain yang terlalu sering, saya mengharapkan sebagai Prajurit dan ibu Persit sebagai pion penjuru yang menjadi contoh dalam melaksanakan standar protokoler kesehatan, saya meminta agar jajaran Kodim 0412/Lampung Utara, kalian sebagai pelopor penegak protokoler kesehatan. Agar penyebarannya cepat terputus.

Kemudian saya ingatkan, solidaritas dengan Polri dan instansi manapun harus tetap selalu dijaga dengan baik, selalu bersikap baik dengan siapapun, bersikap ramah tamah diamanpun berada, ”tegas Pangdam


You are here: Satuan Dinas Jawatan DenKesyah