• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/ Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S M.Ikom, Isi Acara Live Musik Dan Obrolan Budaya Daerah Programa Empat Dalam Rangka HUT RRI Ke - 75.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Bertempat di studio 2 RRI Tanjung Karang, Jl. Gatot Subroto No.26, Pahoman, Bandar Lampung, Jum'at (11/09/2020) pkl. 20.00 wib Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S M.Ikom, mengisi acara Live Musik Daerah.

Live Musik dan Obrolan Budaya Daerah  Programa Empat dalam rangka HUT RRI yang ke - 75 tahun 2020 dengan tema " Membangun karakter Dalam Keberagaman Budaya Indonesia "

Dalam sambutannya Kepala RRI Provinsi Lampung Bpk Joko Purnomo  Sbb, menyampaikan " Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan yang maha esa, malam ini malam yg penuh kesan dengan bertepatan ulang tahun ke 75 tahun RRI ",

" Di tengah merayakan ulang tahun  RRI Ke 75 tahun, saya ucapkan terima kasih kepada Danrem 043/ Gatam atas kesibukan waktunya sehingga dapat menyempatkan diri  datang, untuk berbagi pengalaman kepada kita di acara Obrolan budaya dalam rangka ulang tahun RRI ",

" Ini bertujuan menambah wawasan kita khasanah budaya Lampung di tingkat nasional dan supaya  generasi muda mengerti budaya Lampung, kemudian kami ucapkan terimakasih kepada  semua pihak yg telah membantu sehingga terlaksana acara ini " tegas Bpk Joko Purnomo.

Obrolan budaya dalam rangka ulang tahun RRI yang dipandu presenter RRI sdr. Medy Carlo dan Susilowati dengan narasumber Danrem 043/ Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S M.Ikom, Dr.Farida Ariyani, M.Pd (Ketua Program Studi Magister Pendidikan Bahasa dan Kebudayaan Lampung UNILA), Ananda Amanda Rizki Putri (Pemenang duta bahasa Provinsi Lampung 2020),  Ananda Bagas Arya Ariyanto (Pemenang duta bahasa Provinsi Lampung 2020).

Dalam  Acara obrolan budaya, Danrem 043/Gatam  Brigjen TNI Toto Jumariono S.S M.Ikom, menyampaikan " Selamat Ulang Tahun RRI yang ke 75 tahun 2020, bangkit untuk Indonesia maju, sekali di udara tetap di udara ",

" Dan semoga acara yang terselenggara dan di selenggarakan ini dapat menambah wawasan khasanah budaya kita Lampung, dapat dikenal di tingkat nasional terutama generasi muda kaum milenial mengerti akan keragaman budaya yang ada di Negeri uang yang kita cintai ini ', pungkas Danrem.

Live Musik Dan Obrolan Budaya Daerah berlangsung hingga pukul 22.00 wib, dihadiri lebih kurang 40 orang diantaranya Bpk Yusmar (Sekwan Kab. Lampung Timur), Mayor Inf Joko Warsito (Kapen Rem 043/ Gatam), Bpk. Iwan Effendi MM (Kabag TU RRI), Ibu Tri Umi Setyawati S.Pt (Kabid Programa Siaran), Bpk Yudhi  Ardianta S.Sos. (Kabid Pemberitaan RRI), Ibu Umi(Kabid siaran RRI).

You are here: Satuan Dinas Jawatan DenKesyah