• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KUNJUNGAN KERJA DAN SAFARI RAMADHAN DANREM 043/GATAM KE KODIM 0412/LU

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Kotabumi –Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya beserta rombongan melaksanakan Kunjungan kerja sekaligus Safari Ramadhan ke Kodim 0412/LU  disambut langsung oleh Dandim 0412/LU Letkol Inf  R.D. Bahtiar K, S.I.P. beserta para perwira Kodim pada  Kamis (24/05/2018).   

Ini merupakan kunjungan perdana Komandan Korem 043/Gatam selama mengemban tugas jabatan sebagai Danrem ke Kodim-kodim satuan bawah di jajaran Korem 043/Garuda Hitam.
Kegiatan kunjungan kerja yang bersamaan waktunya di bulan Ramadhan dimanfaatkan untuk mengisi kegiatan safari ramadhan bersama para Prajurit dan PNS di satuan yang disinggahinya.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko. S.Sos, menegaskan, agar semua anggotanya dapat tetap mempertahankan keutuhan organisasi dengan rasa peduli, saling menyayangi.

Dalam suasana Ramadhan yang tentunya harus tetap menjaga kesehatan dan bekerja sesuai dengan tugas organisasi demi terciptanya masyarakat dan lingkungan yang aman nyaman dalam beraktivitas.

Ditekankanya juga, kepada seluruh Prajurit dan, Pns diminta kembali mengevaluasi kinerja yang sudah di lakukan, dengan tujuan untuk lebih baik lagi kedepanya.
Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama, Sholat terawih bersama para Prajurit dan Pns Kodim 0412/LU.

You are here: Satuan