• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PANGLIMA TNI DAN MENDAGRI BUKA KEJURNAS KARATE PIALA MENDAGRI XIX TAHUN 2017

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam


BANDAR LAMPUNG – Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Menteri Dalam Negeri (Mendagri) XIX Tahun 2017  pada hari  Jumat (24/3/2017) pukul 15.00 WIB, di gedung Saburai Bandar Lampung

 Pembukaan secara  langsung dilakukan oleh , Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Mendagri serta Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dengan pemukulan gong .

sambutan Panglima di depan 5000 atlet menyampaikan bahwa olahraga prestasi menjadi tolak ukur kridibilitas dan kehormanta bangsa di forum internasional, yang intinya menjunjung sportifitas , kalah menang itu biasa di setiap pertandingan, dan sebagai generasi terus berlatih dan terus berlatih dalam rangka mempersiapkan diri pada olimpiade 2020 Tokyo Jepang.

 Acara besar ini juga telah dilaksanakan sejak tahun 1989, selanjutnya  Panglima TNI, yang juga  Ketua Umum PB Forki , bersama Mendagri Tjahjo Kumolo, mengunjungi Markas Komando Resort Militer (Makorem) 043/Garuda Hitam  yang didampingi Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Sudirman SH. MH.,  Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berserta Unsur Forkopimda Provinsi Lampung yang disambut langung oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S,Sos MM dan ketua Persit KCK  Rem 043 PD II/Sriwijaya.

Berikut agenda kunjungan Panglima TNI dan Mendagri  :

14.00 WIB Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Mendagri Tjahjo Kumolo beserta rombongan bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Lampung menggunakan pesawat khusus.

14.30 WIB Rombongan tiba di Bandara Radin Inten II Lamsel dan disambut oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo beserta jajaran forkopimda Lampung dilanjutkan dengan makan siang bersama di gedung VVIP bandara.

15.00 WIB Rombongan bergerak menuju Makorem 043/Gatam.

15.30 WIB Rombongan tiba di Makorem 043/Gatam dan menerima laporan Danrem 043/Gatam Kolonel Hadi Basuk

16.00 WIB Rombongan menuju GOR Saburai.

16.10 WIB Rombongan tiba di GOR Saburai dan langsung menuju tempat pembukaan Kejurnas Karate Piala Mendagri XIX Tahun 2017.

16.15 WIB Panglima TNI yang juga Ketum PB Forki membuka secara resmi Kejurnas Karate Piala Mendagri XIX Tahun 2017.

17.30 WIB Rombongan bertolak kembali menuju Bandara Radin Inten II Lamsel

18.15 WIB Tiba di bandara dan persiapan kembali ke Jakarta, serta makan malam bersama di gedung VVIP bandara.

19.00 WIB Rombongan take off menuju Bandara Halim Perdanakusuma






You are here: Satuan