• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043 Garuda Hitam kunjungi Kabupaten Lambar

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam


Bandar Lampung Komandan Korem  043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Hadi Basuki, S.Sos, MM, bersama dengan rombongan melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Lampung Barat  yang di sambut langsung oleh Wakil Bupati Drs. Makmur Azhari bersama dengan pejabat Pemkab di Lamban Gedung Bupati, Selasa (17/01) malam.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Lambar Drs. Makmur Azhari menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada bapak Danrem beserta rombongan yang telah menyempatkan hadir di bumi beguai jejama dalam acara kunker .

Makmur Azhari mengatakan, semoga kunjungan Danrem menginspirasi pejabat di Lambar agar dapat lebih berupaya meningkatkan kemajuan di Lambar. "kabupaten ini sejak berpisah dengan kabupaten  Pesisir Barat alhamdulilah semakin cepat berbenah dengan tujuan agar Lambar semakin maju dan mengejar ketertinggalan dari daerah lain," jelasnya.

Sementara itu Danrem 043 Garuda hitam kolonel Inf. Hadi Basuki S.Sos. MM mengatakan, kedatangannya ke Lambar beserta rombongan hanya melakukan silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya. Selanjutnya beliau juga mengatakan, berkaitan dengan yang di sampaikan oleh Wakil Bupati pada saat memberikan sambutan yaitu berkaitan dengan kesejahteraan daerah hal tersebut adalah tugas Pemda. "Karena tugas kami sebagai Danrem yaitu fokus pada keamanan daerah, kami menjadi tentara siap bertugas dimanapun dan diharapkan untuk kerja samanya pemerintah daerah dengan kami sebagai aparat keamanan." Jelas Danrem 043/Gatam.

tugas komando kewilayahan adalah bagaimana TNI menciptakan kondisi keamanan yang kondusif dan terkendali, apapun kesulitan rakyat adalah kesulitan TNI, karena TNI anak Kandung rakyat, untuk itu kalau ada Kesulitan jangan ragu laporkan kepada aparat,"  lanjut Danrem.

 Tampak hadir dalam rombongan Kasi Personil Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Hariyadi, Ibu Ketua Persit Kck rem 043/Gatam Ny. Hadi Basuki, Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Hendra Cahyo W.

You are here: Satuan