• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KORAMIL MESUJI IKUTI PENYULUHAN HIV DAN AIDS.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


MESUJI - Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf, meminta seluruh Bintara pembina desa atau Babinsa di Mesuji dan Tulang Bawang untuk menyosialisasikan bahaya Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Menurut Kus Fiandar, pengetahuan masyarakat akan bahaya, penyebab, dan penyebaran virus HIV masih terbatas. Babinsa agar serius mempelajari tentang seluk beluk HIV dan bisa menyampaikan ke warga.

"Dengarkan dan pelajari baik-baik tentang bahaya, dan cara penyebaran HIV. Setelah itu, sampaikan ilmu yang kalian dapat kepada masyarakat. Jadilah wadah informasi yang bermanfaat bagi masyarakat," jelas Dandim saat membuka penyuluhan HIV dari Tim Kesehatan Korem 043 Garuda Hitam di Makoramil 426-02 Menggala, Kamis yang baru lalu.

Ia juga mengingatkan kepada anggotanya agar setia kepada pasangan untuk menghindari bahaya HIV. Setia kepada pasangan adalah hal wajib yang harus ditaati oleh setiap anggota TNI-AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak TNI-AD di lapangan.

Kegiatan Penyuluhan ini diikuti oleh seluruh Bintara pembina desa di wilayah jajaran Kodim 0426/Tulang Bawang, serta perwakilan dari Ibu Persit KCK Cabang Dim 0426/Tulang Bawang.

You are here: Satuan