• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KETUA YAYASAN PERSIT KCK LEPAS SISWA SMP KARTIKA II-2 BANDAR LAMPUNG

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam


Bandar Lampung (27/5). Bertempat di Gedung Dharma wanita Bandar Lampung, Ketua yayasan Persit KCK Koorcabrem 043/Gatam PD II/Sriwijaya Ny. Dilla Joko Putranto melepas siswa-siswi kelas IX SMP Persit Kartika II-2 Bandar Lampung pada hari Kamis 26 Mei 2016.

Acara perpisahan dan pengantar alih jenjang siswa-siswi kelas IX SMP Persit Kartika II-2 tahun 2016 ini selain mengadakan banyak kegiatan seperti tari tarian yang di persembahkan oleh siswi Persit, Stand Up Komedi oleh ananda Dafa, Drama musical Lutung Kasarung juga di berikan piagam penghargaan kepada tiga orang siswa dengan nilai terbaik , juga tidak lupa kehadiran penyanyi cilik persit Ananda Larasati
.
Dalam sambutannya Ny. Dilla Joko Putranto,  mengharapkan  kepada siswa-siswi yang telah menyelesaikan  sekolahnya  dan akan melanjutkan kejenjang lebih tingi yaitu Sekolah menengah atas  agar banyak belajar  dan membawa nama  baik sekolah Persit Kartika  di luar daerah maupun masyarakat umum,  karna Sekolah persit Kartika merupakan sekolah Swasta  terbaik Nasional.

Tampak hadir pada acara tersebut, Kasi Personel rem 043/Gatam Letkol Kav Adri Nurcahyo Sip, Kepala dinas Pendidikan Bandar Lampung, serta kepala sekolah yayasan Persit dan Dewan guru.

You are here: Satuan