• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KUNJUNGAN KERJA TIM IRDITKUAD KE KOREM 043 / GATAM

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (25/05). Perwira Keuangan (Paku) Korem 043/Garuda Mayor Caj (K) Wita Tantriani, menyambut kedatangan Tim Inspektorat Direktorat Keuangan Angkatan Darat ( IRDITKUAD) ke Korem 043/Garuda Hitam, untuk melaksanakan pengawasan/pemeriksaan (Wasrik) rabu (25/05) pkl.09.00 wib bertempat di ruang Keuangan Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung.

Secara umum maksud dan tujuan pengawasan/pemeriksaan Tim Irditkuad ke Korem 043/Gatam ini dilaksanakan untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas para pemegang Keuangan, guna menghadapi masalah dan tantangan yang akan dihadapi dalam pelaksanaan tugas di lapangan serta mengevaluasi pelaksanaan Sistem Pengelolaan Keuangan di lingkungan Korem 043/Gatam khususnya dalam penyusunan Laporan Keuangan Tingkat Satker yang sebenarnya, sehingga tidak terjadi kesalahan dan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait.

Kunjungan Kerja Tim Irditkuad ke Korem 043/Garuda Hitam dilaksanakan selama 2 hari (24 s/d 25 mei 2016), dengan maksud dan tujuan untuk melakukan Pengawasan / Pemeriksaan umum dan Perbendaharaan kepada Keuangan Korem 043/Garuda Hitam adapun Tim dari Irditkuad yang melaksanakan Pengawasan / Pemeriksaan Keuangan Korem 043/Garuda Hitam yakni Letkol Cku Drs. Eko Pujiarto, MBA dan Lettu Cku Junaidi Rahmad. Pengawasan / Pemeriksaan berlangsung dengan Tertip, aman dan lancar.

You are here: Satuan