• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM DAMPINGI PANGDAM II/ SWJ MAYJEN TNI PURWADI MUKSON, S.Ip BERKUNJUNG KE KAB. LAMPUNG TENGAH.

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

    Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.Ip dengan didamping Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P. Putranto, M.Sc (12/02/2016) mengunjungi Kabupaten Lampung tengah disela-sela  persiapan kunjungan kerja RI-2 ke Provinsi Lampung sabtu esok. Kunjungan tersebut turut hadir Asintel dan Asops Kasdam II/Swj.

   Dalam kunjungan ke wilayah Kabupaten Lampung Tengah tersebut Pangdam II/Swj berkesempatan meninjau  PT. SGC yang ada di wilayah Kodim 0411/Lampung Tengah  disambut langsung Manajemen perusahaan dan Dandim 0411/LT.  Pada kunjungan ke PT. SGC tersebut, Pangdam II/Swj berkesempatan melihat langsung kegiatan oprasional perusahaan Gula terbesar di Lampung tersebut. 

    Selain Bersilaturahmi dan bertatap muka dengan manajemen dan Karyawan perusahaan PT SGC, Pangdam juga memberikan arahan  dan pesan  agar dapat selalu membina hubungan harmonis  dengan seluruh masyarakat yang ada di wilayah sekitar perusahaan dalam rangka menjaga dan memantapkan stabilitas keamanan tetap selalu terbina dengan baik, pungkas Pangdam.(pen*)


You are here: Satuan