• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KEPALA PENERANGAN KOREM 043 / GATAM IKUTI ASISTENSI FUNGSI PENERANGAN TRIWULAN III TA.2015

E-mail Cetak PDF






Penrem 043/Gatam

    Bandar Lampung (08/10/2015). Kepala Penerangan Korem (KAPENREM) 043/Gatam Mayor Inf CH. Prabowo mengikuti Asistensi Fungsi Penerangan Triwulan ke-III TA. 2015 di Makodam II/Sriwijaya, bertempat di Gedung Media Centre Pendam II/Sriwijaya.

    Ketua Tim Asistensi Dari Dinas Penerangan Angkatan Darat (DISPENAD)   Kolonel CZI Andi Komarudin beserta Anggota tim Lain yakni Letnan Kolonel Inf Sathari Wibowo. melaksanakan asistensi ke jajaran Penerangan termasuk Penerangan Kodam II/Sriwijaya guna mendapatkan data masukan tentang fungsi penerangan untuk membantu pelaksanaan tugas termasuk hal-hal yang menonjol selama pelaksanaan tugas tahun 2015.

    Kegiatan asistensi ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 07 s/d 08 oktober 2015. Dalam kurun  waktu tersebut tim asistensi akan mendata berbagai kendala yang dihadapi oleh Kapenrem baik dari segi Personel maupun Alsuspen untuk mendukung tugas Penrem saat ini maupun dimasa mendatang, hal ini dapat menjadi masukan ke Komando Atas sehingga kedepan dapat berjalan lebih baik lagi.

    Hadir dalam kegiatan Asistensi Fungsi Penerangan  : Kapendam II/Sriwijaya Kolonel  Arh Syaepul Mukti Ginanjar,S.IP, Wakapendam II/Sriwijaya dan Kapenrem Jajaran Kodam II/Sriwijaya.


You are here: Satuan