• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM DIALOG INTERAKTIF DI TVRI SPK LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

    Bandar Lampung.  Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P Putranto M.Sc, pada hari Senin tanggal 5 Oktober 2015 melaksanakan dialog interaktif Live di TVRI SPK Lampung dalam acara Rangkaian kegiatan HUT TNI  ke 70 Tahun 2015 dengan tema Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan.
 
    Dalam  kesempatan  tersebut,  Danrem menyampaikan bahwa  Kesiapan Korem 043/Gatam  dalam menghadapi HUT ke 70 tanggal 5 Oktober 2015 yaitu dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan Donor darah bekerja sama dengan PMI di RRI tanggal 2 September 2015,  Bhaksos di Terminal Rajabasa, Penanaman Pohon Mangrove di Lampung Selatan  dan Seminar Kebangsaan di Kodim 0410 /KBL,  hingga pada Acara  puncaknya pada  hari senin tanggal 5 Oktober 2015  dengan dilaksanakannya  Upacara      dan Syukuran di Lapangan Korpri Lampung.

    Danrem 043/Gatam juga menyampaikan akan dilaksanakan kegiatan Gatam Run dengan mengerahkan Masyarakat dan Warga Bandar Lampung sekitar 10 Ribu Orang untuk memeriahkan kegiatan yang akan dilaksanakan 11 Oktober 2015 di Lapangan Saburai.

    Gatam Run Dalam Rangka memeriahkan HUT TNI ke 70 ini akan dihadiri  oleh Gubernur Lampung  dan  Kapolda  Lampung dengan banyak hadiah menarik seperti  Sepeda Motor, Sepeda gunung, Kulkas  serta Uang  yang diperuntukan  untuk  pelari  10 K  dan 5 K.
 
    Wawasan kebangsaan dan disiplin juga menjadi prioritas Danrem dalam Dialog karena    dari para  pemuda sekarang  ini  sudah  sangat  memprihatinkan,  Demikian  Dialog  Interaktif Danrem bersama  masyarakat  Lampung  pada  Momen  HUT TNI Ke 70  bertempat di  TVRI Lampung.

You are here: Satuan