• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Korem 043/Gatam Gelar Donor Darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/gatam

Bandar Lampung 22/09/2020, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-75 tahun 2020, Korem 043/Gatam dan Jajaran melaksanakan berbagai kegiatan Sosial, salah satunya melaksanakan Donor Darah bertempat di Aula Graha Sudirman Makorem 043/Gatam Jalan Tengku Umar Kelurahan Penengahan Bandar Lampung.

Kegiatan donor darah ini dilakukan untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama, khususnya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor serta juga untuk memupuk sinergitas antara TNI/Polri di provinsi Lampung yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Pelaksanaan donor darah ini di ikuti oleh Prajurit TNI dan PNS jajaran Korem 043/Gatam dan perwakilan dari Polda Lampung dan Poltabes Bandar Lampung, Hipakad (Himpunan Putra Putri Angkatan Darat) DPD Provinsi Lampung, FKPPI DPD Provinsi Lampung sejumlah 100 orang, yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Rumah Sakit TK IV 02.07.04 Bandar Lampung dan UTD (Unit Transfusi Darah) PMI (Palang Merah Indonesia) Provinsi Lampung.
Dari hasil kegiatan Donor Darah tersebut didapat 79 kantong darah, yang akan disumbangkan kepada PMI Lampung guna menambah stok darah untuk pelayanan masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan Donor Darah, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Sulistiono, Letkol Cba Irwan F (DanDenBekang 11-44-03 Lampung ), Mayor Ckm( K )Sisnuryeti (WadanDenkes 02.07.04 Bandar Lampung), Mayor Bob Alam (Pasi Bakti TNI Korem 043/Gatam), Mayor Inf Darul Qutni (Pasi Wanwil Rem 043/ Gatam), Mayor Ckm Heryanto (Ka Kumrem 043/ Gatam), Mayor Inf Fajar (Pasi Intel Rem 043/ Gatam), Dr. Desla  (Unit Transfusi Darah PMI (Palang Merah Provinsi Lampung), Letda Rizky (Lanud pangeran M.Bun Yamin Lampung), Iptu Mahdum Zazim

You are here: Prasaja Visi & Misi