• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Terima Audensi dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Lampung.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

  Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom., terima Audensi dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Lampung bertempat di ruang Kerja Komandan Korem 043/Gatam.Senin 26/10/2020.

  Kedatangan Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Lampung Bpk Muhlis beserta Stafnya kekorem 043/Gatam dalam rangka silaturahmi kepada  Danrem 043/Gatam, yang memang sudah terjalin selama ini.

  Pada kesempatan tersebut pimpinan rombongan memperkenalkan diri secara singkat dan selanjutnya menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Darem 043/Gatam menerima kunjungannya ditengah-tengah kesibukan yang sangat padat.

   Lebih lanjut, Danrem 043/Garuda Hitam menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya dan memberikan atensi terhadap kegiatan IMI Lampung.

  Danrempun berpesan kepada ketua Harian IMI Lampung untuk jaga faktor keamanan di setiap kegiatan IMI Lampung dan tetep patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid - 19 ini.

  Demikian acara audiensi dapat berjalan dengan penuh kekeluargaan diakhiri dengan foto bersama turut mendampingi pada kegiatan tersebut Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Joko Warsito.

You are here: Norma Delapan Wajib TNI