• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM PIMPIN SIDANG PARADE CALON TAMTAMA PK TNI-AD GELOMBANG 1 TAHUN 2018 SUB PANDA LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
 
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung,13/03/18.Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos,MM,M.Tr (Han) memimpin sidang Parade calon Tamtama PK gelombang I TA. 2018 Sub Panda Lampung wilayah Korem 043/Gatam bertempat di Aula Graha Sudirman Makorem 043/Gatam.Senin 12 Maret 2018 Kemarin.

Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD gelombang I TA 2018 Sub Panda Korem 043/Gatam beranggotakan antara lain Kasrem sebagai wakil ketua, Kasi Pers Korem 043/Gatam  sekretaris, Kasi Intel 043/Gatam, Katim Jas, Katim Kesehatan dan Ka Ajenrem 043/Gatam. Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan seleksi penerimaan Tamtama TNI AD gelombang I TA. 2018 ini, merupakan salah satu program kerja TNI AD yang sangat penting bagi organisasi, khususnya yang berkaitan dengan penyediaan personel Tamtama guna memenuhi DSPP/TOP satuan jajaran TNI AD, dalam rangka memelihara kekuatan dan kesiapan personel.

Berdasarkan laporan dan data yang diberikan oleh Tim pelaksanaan seleksi Penerimaan Tamtama PK TNI AD gelombang I TA. 2018 ini diikuti oleh 164 pendaftar yang  telah dilaksanakan berbagai tahapan seleksi secara transparan, jujur dan obyektif serta sesuai dengan norma/aturan yang ada, dalam rangka pemilihan calon-calon prajurit masa depan yang berkualitas dan memiliki integritas yang baik, ungkapnya. Menurutnya dalam memilih dan menentukan calon prajurit, hendaknya dilaksanakan dengan mengedepankan ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan. Obyektivitas harus dijadikan sebagai acuan utama, sehingga sidang ini akan dapat mengambil keputusan yang adil, dan TNI AD akan mendapatkan prajurit-prajurit yang berkualitas.

Para calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA. 2018, yang dinyatakan lulus tingkat panda Lampung ini sejumlah 88 calon dari 164 pendaftar selanjutnya akan mengikuti tes lanjutan ditingkat Pusat di Palembang.

You are here: Norma