• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

MAYJEN TNI SUMEDI SE,MM TUTUP TMMD KE-97 KODIM 0424/ TANGGAMUS

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

   Bandar Lampung. Pati Ahli Staf Khusus Kasad Mayjen TNI Sumedi SE,MM bertindak selaku Inspektur Upacara dan menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-97 tahun 2016 di Pekon Way Nipah Kecamatan Pematangsawa Kabupaten Tanggamus Rabu 19/10/16.

   Acara Penutupan TMMD ini dihadiri oleh Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan,Perwakilan dari Lanal Lampung,perwakilan Lanud Astra Ksetra,Waka Polres Tanggamus Kompol Heppy Hasasi, sejumlah kepala SKPD,Camat dan tokoh Masyarakat setempat.

   Setelah upacara selesai kegiatan dilanjutkan peninjauan di Posko TMMD, peninjanuan Pelayanan Pengobatan dan KB Gratis, peninjauan sasaran-sasaran yang telah selesai dikerjakan diantaranya, Peninjauan Pembuatan MCK, Peninjauan  badan jalan dan Jembatan.

   Dari hasil laporan Dandim 0424/Tanggamus selaku Dansargas TMMD ke-97 Tanggamus telah diselesaikan dengan tuntas beberapa sasaran diantaranya, Pembukaan badan Jalan sepanjang 5000 Meter dengan Lebar 8 Meter,Pengerasan jalan dengan Pasir dan Batu sepanjang 2.400 Meter dan Lebar 3 Meter serta Pembangunan Jembatan Semi Permanen dengan Panjang 18 meter dan Lebar 2,4 Meter dan ada beberapa pekerjaan over target berupa Pembukaan badan Jalan sepanjang 500 Meter dan Lebar 3 Meter dan pembuatan Jembatan Kayu sebanyak 4 Unit dan Gorong-gorong 5 Unit.


You are here: Info Militer YONGMOODO